Dance Performance Video 'Ice Cream' Blackpink featuring Selena Gomez Versi Zepeto Resmi Dirilis!

- 3 September 2020, 09:40 WIB
Blackpink featuring Selena Gomez versi Zepeto /Youtube.com/(Blackpink)/

SRAGENIA.COM - Setelah perilisan video klip single terbaru bertajuk 'Ice Cream' pada 28 Agustus 2020 yang lalu, kini Blackpink luncurkan dance performance video terbaru untuk single tersebut.

Sebelumnya, hal ini sudah diinformasikan melalui media sosial Blackpink, terutama akun Instagram Backlink dimana mereka mengungkap bahwa akan merilis dance Performance video.

Mendengar kabar tersebut, penggemar Blackpink atau disapa dengan sebutan Blink merasa sangat senang bahwa akan ada dance performance video untuk single terbaru tersebut.

Baca Juga: Rilis! Video Klip Blackpink featuring Selena Gomez 'Ice Cream' Sudah Dapat Ditonton di Youtube

Tiba waktunya, dance performance video single terbaru Ice Cream oleh Blackpink featuring Selena Gomez akhirnya dirilis secara resmi pada hari Rabu, 2 September 2020 melalui kanal Youtube resmi Blackpink.

Menariknya, video tersebut menampilkan dance performance dalam bentuk 3 Dimensi (3D) yang sangat luar biasa mengagumkan.

Ternyata, video ini merupakan hasil kerjasama antara Blackpink dan Zepeto. Untuk karakter 3D, tidak hanya anggota dari Blackpink saja yang tampil dalam bentuk 3D, tetapi juga Selena Gomez.

Selena Gomez versi animasi 3D ditampilkan menari secara energik dan luar biasa bersama empat anggota Blackpink yang meliputi Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa dalam Zepeto.

Baca Juga: Kabar Gembira! LiSA Umumkan Tanggal Rilis Single 'Homura' dan Album 'LEO-LiNE'

Halaman:

Editor: Dimas Adhitya Maulana

Sumber: YouTube


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X