Video Viral! Balita Terbang ke Udara Akibat Terlilit Ekor Layangan

- 1 September 2020, 14:53 WIB
Tangkap layar video balita melayang di udara karena terlilit ekor layangan besar di Taiwan. /Sragenia/

SRAGENIA.COM - Seorang balita berusia sekitar 3 tahun asal Tiongkok melayang di udara dan disapu angin kencang setelah kakinya terlilit ekor layang-layang besar.

Insiden berbahaya tersebut terjadi dalam Festival Layang-Layang Internasional Kota Hsunchu di Hsinchu, Taiwan pada hari minggu, 30 Agustus 2020.

Peristiwa tersebut menerbangkan si balita melayang di udara selama sekitar 30 detik, setelah tubuh gadis kecil itu terlilit ekor layang-layang bersar.

Baca Juga: Geger! Seorang Ibu Tega Ceburkan Bayinya ke Kolam Renang, Alasannya Sungguh Tak Disangka-sangka

Dari tayangan video singkat yang di unggah akun twitter ITV tidak terlihat awal mula si balita bisa terlilit layang-layang tersebut.

Dalam video tersebut, gadis kecil itu terbawa layang-layang ke udara setinggi 10 meter, terpontang-panting di udara dan jatuh ke tanah.

Pengunjung yang ada di lokasi histeris berhamburan menuju gadis kecil itu dan berusaha menangkapnya yang jatuh ke tanah.

Menurut kabar media lokal gadis kecil itu selamat dari insiden maut, informasi dari media lokal itu menyebutkan kalau si balita mengalami luka ringan, termasuk memar di wajah dan leher, namun dalam keadaan sehat dan tidak terluka serius.

Baca Juga: Nekat! Pria Ini Paketkan Dirinya Sendiri di Dalam Kotak Kayu ke Luar Negeri, Begini Endingnya

Walikota Hsinchu Lin Chin-Chien mengatakan gadis itu segera menjalani pemeriksaan medis setelah acara tersebut dan kemudian kembali ke rumah bersama orang tuanya.

Halaman:

Editor: Alan Pebriano

Sumber: ITV News, Jurnal Presisi PR, Newsweek


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X