Bupati Sragen Resmikan Peningkatan Ruas Jalan Geneng - Wonorejo Setelah Beberapa Tahun Terbengkalai

- 23 Agustus 2020, 18:06 WIB
Peresmian ruas jalan geneng - wonorejo oleh Bupati Sragen /SRAGENKAB FOTO/

SRAGENIA.COM - Peningkatan ruas jalan dilakukan untuk membangun insfrastruktur di Kabupaten Sragen.

Diharapkan dapat meningkatkan roda perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Meski terdapampak pandemi Covid-19, peningkatan ruas jalan ini dapat membantu masyarakat terlebih jalan Geneng - Wonorejo merupakan jalan alternatif penghubung antara Kabupaten Sragen dengan Kabupatern Boyolali.

Baca Juga: Nggak Nyangka, Pria Ini Terlihat Masih Berusia 20 Tahun, Namun Usia yang Sesungguhnya Bikin Melongo!

Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati memastikan tetap ada anggaran pembangunan jalan tetap ada meskipun tidak terlalu besar karena dampak dari Covid-19 dan setelah peresmian Bupati Sragen bersyukur dapat selesai lebih cepat sebelum akhir tahun.

"Alhamdulillah kita bisa selesai diawal dan tepat waktu sesuai jadwal yakni tiga bulan proses pengerjaannya. Kalau biasanya proyek selesai di akhir tahun kalau ini kita lebih cepat, Agustus sudah bisa dinikmati masyarakat," ujar Bupati Sragen Bu Yuni, dikutip dari sragenkab.go.id (23/8/2020).

Peningkatan ruas jalan di jalan Geneng - Wonorejo lebih bayak menggunakan bahan aspal daripada beton, guna memperbaiki jalan yang rusak terlebih dahulu.

Baca Juga: Sangat Unik, Para Remaja di Magelang Ini Mengadakan Lomba Menatap Mantan!

Total 1.200 kilometer panjang jalan di Kabupaten Sragen, 88% ruas jalan tersebut dalam kondisi baik dan dari pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Sragen sudah melelang pembangunan diawal tahun.

Halaman:

Editor: Peter Asher

Sumber: SRAGENKAB


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X