19 Anggota Forum Komunikasi BPD Sragen Dikukuhkan oleh Bupati Sragen Masa Bhakti 2019-2024

- 1 September 2020, 13:48 WIB
Pengukuhan 19 anggota Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa se - Kabupaten Sragen oleh Bupati Sragen dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen. /SragenKab/

SRAGENIA.COM - Badan Permusyawaratan Desa (BPD) merupakan lembaga perwujudan demokrasi dalam penyelenggaraan pemerintahan desa dan berfungsi menetapkan Peraturan Desa bersama Kepala Desa, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat.

Pengukuhan Anggota Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kabupaten Sragen dilaksanakan pada hari Senin, 31 Agustus 2020 bertempat di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen.

Total 19 anggota Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kabupaten Sragen dikukuhkan Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati Masa Bhakti tahun 2019-2024.

Baca Juga: Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap Dua: Infomasi Terbaru Ada di Sini

Acara pengukuhan dihadiri oleh Ketua DPRD Sragen, Suparno dan jajaran Asisten Setda Sragen dengan menerapkan protokol kesehatan, antara lain menggunakan masker, cuci tangan, mengukur suhu badan, dan jaga jarak.

Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengajak seluruh anggota BPD untuk selalu menjaga amanah dan tugas, serta mengemban tugas yang diberikan.

"Saat diberikan amanah dan kepercayaan, itu berarti harapan masyarakat harus betul-betul perjuangkan dengan sebaik-baiknya," jelas Bupati Sragen, Yuni dikutip dari SragenKab.go.id pada 1 September 2020.

Bupati Sragen sangat mengharapkan anggota BPD tersebut benar-benar bersinergi dan siap membangun desa bersama kepala desa sebagai partner kerja. Karena anggota BPD menjadi pilar utama dan jembatan koordinasi kerja pemerintah desa dan masyarakat.

Baca Juga: Kabar Duka: Aktor Black Panther Chadwick Boseman Meninggal Dunia

Halaman:

Editor: Alan Pebriano

Sumber: SRAGENKAB


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

X